martes, 11 de octubre de 2011

Asunto: Oportunidad de publicidad para http://progresivonoprogresista.blogspot.com/

Estimado Webmaster,

Me gustaría informarle de una interesante oportunidad para su sitio web.
Estoy buscando sitios de renombre que puedan ayudarnos a promocionar los sitios de nuestros clientes.
Me gustaría enviarle más información acerca de nuestra propuesta.

Si está interesado por favor hágamelo saber y estaré encantada de informarle.

Espero su respuesta.

Cordialmente,
Amanda Gonzalez
Consultor Senior de Publicidad.
Departamento Desarrollo de Negocios.
Amanda.gonzalez@promotion-onweb.com
http://www.promotion-onweb.com

Si usted no responde a este mail no recibirá ningún correo electrónico adicional de Promoción-OnWeb.
Para ser eliminado permanentemente de nuestra lista, simplemente responda con un mail en blanco y usted no recibirá ninguna comunicación nuestra en el futuro.

2 comentarios:

Vannak Chhorm dijo...



Ivanovic : Chelsea Harus Berhenti Kebobolan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bek Chelsea Branislav Ivanovic mendesak rekan-rekannya untuk menemukan kembali performa tangguh di lini belakang usai selalu kebobolan dalam beberapa laga terakhir.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti yang diketahui, The Blues kemasukan enam gol dalam dua pertandingan terakhir, begitu juga ketika kemasukan gol di detik ke-13 saat menghadapi Southampton, tetapi mereka akan berusaha memuncaki grup E Liga Champions dengan mengalahkan Steaua Bucharest di Stamford Bridge dini hari nanti (12/12).
"Sebagai bek, Anda selalu khawatir ketika Anda kemasukan gol," ujar Ivanovic. "Ini selalu penting untuk tidak kemasukan gol dan mempertahankan clean sheet. Ini, setiap pertandingan, memberikan kepercayaan diri untuk bek dan memberikan stabilitas kepada tim."
"Bagi kami sebagai lini belakang, kami akan melakukan segalanya untuk tidak kemasukan gol dan memberi usaha yang terbaik. Dalam beberapa gol, kami kehilangan konsentrasi. Kami juga kemasukan beberapa gol dari bola mati, yang tidak biasa bagi kami."
"Kami tahu betapa kuat kami di bagian itu dan kami hanya harus kembali normal. Kami mengubah banyak hal kecil di setiap pertandingan tergantung lawan. Semua hal ini harus berjalan dengan sempurna agar tidak kemasukan gol."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Unknown dijo...

Napoli Klub Terakhir Pandev Di Italia

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Goran Pandev mengaku belum memikirkan kelanjutan karirnya bersama Napoli, mengingat dirinya masih terikat kontrak hingga musim depan.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Namun, diakuinya ada spekulasi dia bakal dilepas di akhir musim ini. Hal itu, ditegaskan Pandev, tak mengganggunya.
Namun, jika memang harus meninggalkan Naples, dirinya ingin Napoli menjadi tim terakhirnya di Italia.
"Saya masih tak tahu mengenai pasar transfer. Saya masih punya kontrak satu setengah tahun lagi dan saya senang di sini," ujarnya.
"Saya juga tak ingin berganti tim, tapi jika memang harus, saya akan mempertimbangkan berkarir di luar negeri," tegasnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/